Sukses

Entertainment

Curhat Nola Be3 tak mau kehilangan anak gadisnya

Fimela.com, Jakarta Riafinola Ifani Sari atau lebih dikenal dengan sebutan Nola Be3, telah memiliki 3 anak dari pernikahannya dengan Baldy Mulya Putra. Naura, putri sulungnya saat ini sudah berusia 13 tahun.

Menginjak usia remaja, banyak sekali pertanyaan yang dilontarkan oleh Naura. Nola pun harus meluangkan waktu agar bisa berdua dengan anaknya tersebut. Mom & daughter time, demikian Nola menyebutnya.

"Ada banyak hal yang bisa dibahas saat berdua bareng gadis kecilku, apalagi dia mulai beranjak dewasa," kata Nola lewat akun Instagramnya, riafinola baru-baru ini.

Sebagai sesama perempuan, Nola pun mengerti apa yang menjadi masalah utama bagi anak seusia Naura. Urusan cinta dan kecantikan menjadi bahan pembicaraan utama.

"Bagian paling seru udah pasti girly things, ga jauh-jauh dari urusan cinta dan beauty," lanjut Nola.

Naura yang cepat besar

Disela-sela curhat, Nola juga mengajarkan Naura untuk mulai menjaga dirinya termasuk urusan perawatan tubuh, seperti yang dilakukan dirinya dahulu. Nola mengaku waktu cepat berlalu.

Ia pun tak ingin cepat-cepat kehilangan anak gadisnyatersebut. "Rasanya ga mau cepat kehilangan gadis kecilku @aku_naura," tandas Nola.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading