Sukses

Entertainment

Duet maut Charlie Puth dan Jungkook BTS buat fans histeris

Fimela.com, Jakarta Charlie Puth dan BTS sukses membuat Genie Music Awards 2018 yang digelar Selasa (6/11) malam berlangsung meriah.ย Kedua musisi beda negara ini akhirnya berkolaborasi secara langsung di hadapan ribuan penonton yang hadir.

Sebelumnya Charlie sempat mengutarakan ketertarikannya dengan Jungkook. Hal ini bermula saat sang maknae BTS tersebut mengcover lagunya dan viral di social media.

Momen yang ditunggu pun tiba, saat Charlie Puth bertemu BTS di panggung Genie. Tak buang waktu, kolaborasi mereka diawali dengan lagu We Don't Talk Anymore, yang sempat dicover Jungkook.

Punya karakter vokal yang tak jauh beda, kombinasi suara Charlie Puth dan Jungkook BTS berjalan dengan baik. Di lagu ini mereka banyak bermain teknik falsetto yang cukup sulit, tapi berhasil dilakukan.

Kolaborasi dengan BTS

Kedatangan Charlie Puth disambut hangat para fans dan juga member BTS. Usai berduet dengan Jungkook, musisi 26 tahun tersebut mengaku terkesan dengan antusiasme penggemar.

"Wow ini sangat liar. Aku tak pernah menghadapi penonton seantusias ini," ujar Charlie di panggung Genie Music Awards 2018.

Tak lama, kolaborasi dengan BTS pun tersaji. "Hey Charlie, lagu BTS apa yang jadi favoritmu?" tanya Jungkook. Ia pun menjawabnya dengan Fake Love, sebelum tampil bersama para member lengkap. Lagu tersebut dikemas dengan aransemen yang lebih melankolis, dengan iringan piano Charlie Puth.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Jungkook adalah seorang penyanyi dan anggota boy band Korea Selatan yaitu BTS atau Bangtan Boys.
    Jungkook adalah seorang penyanyi dan anggota boy band Korea Selatan yaitu BTS atau Bangtan Boys.

    Jungkook BTS

  • Charlie Puth menjadi seorang penyanyi, penulis lagu dan produser rekaman asal Amerika Serikat. Lagu debutnya 'See You Again'.

    Charlie Puth

Loading