Sukses

Entertainment

Dukungan Girlsquad untuk Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Fimela.com, Jakarta Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle semakin hari semakin mesra. Richard Kylie sendiri pun kini sudah dekat dengan anak Jedar, El Barack, dan juga gengnya, Girlsquad.

Seperti pada umumnya, restu sahabat sangat penting untuk menjalin sebuah hubungan yang sehat. Ternyata Girlsquad sudah memberikan dukungan penuh untuk hubungannya dengan Richard.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Jedar mengaku bahwa selama dirinya menjadi single parent, Girlsquad selalu memberi perhatian dan juga memberikan support yang dibutuhkan. Seperti yang dilansir dari KapanLagi.com, anggota gengnya tersebut kini bahagia dengan hubungan mereka.

"Dukung. Karena kan mereka udah tau aku semenjak dari dulu karena temenan mereka tuh udah ada yang 11 tahun ada yang 15 tahun jadi udah lama gitu dan semenjak punya anak mereka selalu bilang 'Jessica you are so different. Kamu berubah banget sekarang kamu lebih keibuan' kan ada seiring perjalanan hidup aku sendirian jadi single parent mereka turut prihatin dan selalu support aku," ungkap Jessica Iskandar.

Girlsquad turut bahagia dengan hubungan Jessica Iskandar

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Jessica Iskandar mengaku bahwa Girlsquad merasa senang dengan kebahagiaan yang kini dimilikinya. Jedar sendiri mengaku bahwa opini dari anggota gengnya tersebut sangat penting karena mereka adalah sahabatnya.

"Sekarang begitu ada yang sayang terus ada yang jagain aku sama El terus mereka ikut seneng ikut ngerasain bahagianya aku. Mereka kan tau aku udah lama dan opini opini mereka buat aku juga penting," ucap wanita kelahiran Jakarta ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading