Sukses

Entertainment

Potret Semangat Ruben Onsu saat Kuliah

Fimela.com, Jakarta Ruben Onsu berusaha membuktikan bahwa dirinya merupakan seorang artis yang peduli dengan pendidikan. Di tengah kesibukannya, Ruben berani meluangkan waktu untuk mengambil kuliah.

Ia saat ini tercatat sebagai mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Bung Karno. Pada satu unggahannya, Ruben terlihat tengah melakukan ujian tengah semester alias UTS.

"Abis dagang bakso UTS dulu, abis itu Live dangdutan deh," tulis Ruben Onsu di laman Instagram miliknya, ruben_onsu baru-baru ini.

Dalam foto tersebut, Ruben terlihat bersama adik mendiang Julia Perez yaitu Nia Anggia. Pada kolom komentar, Anggi mengaku jika dirinya senang berada satu kelas dengan sahabatnya.

"Seru deh dikelas bareng koko @ruben_onsu," tulis Anggi lewat akun anggitheperez yang terlihat bersama Ruben.

Didoakan masyarakat

Tak setiap orang mau merasakan capek dalam menempuh pendidikan. Apalagi ketika sukses secara finansial sudah berada di genggaman. Karenanya, Ruben mendapatkan banyak pujian serta doa dari masyarakat.

"Kak ruben jaga kesehatannya ya, jgn lupa minum vitamin, lihat tuh mata capek nya hmmm. Tetap semangat kakak ku," imbuh akun bernama smith_wn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading