Sukses

Entertainment

Lihat 'Bromance' ala Desta dan Ringgo Agus Rahman

Fimela.com, Jakarta Desta telah bersahabat lama dengan Ringgo Agus Rahman. Banyak hal telah dilalui oleh keduanya dalam melakoni aktivitas di bidang entertainment. Sebuah pertemanan yang apik antara mereka ditampakkan.

Keduanya pernah bermain film bersama. Tercatat mereka bermain di franchise film Get Married, Si Jago Merah, Jagad X Code, Bukan Malin Kundang, 3 Pejantan Tanggung, dan lainnya.

"Main film bareng," tulis Desta kala mengnggah fotonya bersama Ringgo Agus Rahman di laman Instagramnya, desta80s baru-baru ini.

Keduanya juga pernah terlbat dalam proyek di bidang musik. The Cash adalah band yang pernah mereka gawangi bersama Tora Sudiro dan Vincent Rompies. "Main musik bareng..," lanjutnya.

Dan sekarang, keduanya telah berkeluarga dan sama-sama memiliki anak. Jalinan pertemanan mereka pun terus berlanjut sebagai seorang bapak yang menjaga anak-anaknya. "Dan sekarang.. Jaga anak bareng.. So sweet..," tutur Desta.

Bromance dan Relationship Goals

Bukan Desta namanya kalau tak bisa berkelakar atas hal seserius apapun. Demikian pula ketika mengunggah foto tersebut, dimana ia dan Ringgo juga bersama anak-anaknya.

"#relationshipgoals #bromance #bapak2banget #pernahRockstar," tandas Desta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading