Sukses

Entertainment

The Moffatts Ulang Kejayaan Grup Musik Era 90an

Fimela.com, Jakarta The 90's festival 2018 menghadirkan The Moffatts sebagai salah satu special guest. Wajar saja jika panggung 90's sudah dipadati pengunjung sejak selepas petang. Grup musik asal Kanada itu sendiri baru naik panggung pada pukul 19.00 WIB.

Penonton yang telah memadati depan panggung pun langsung dibuat histeris saat Scott, Clint, Bob, dan Dave Moffatt hadir di hadapan mereka. "Apa kabar semuanya, apa kalian siap?," ucap Clint sebelum memulai aksi.

Lagu pertama yang mereka bawakan langsung membuat penonton yang ada di sekitar Gambir Expo, Kemayoran bergemuruh. Bagaimana tidak, The Moffatts membuka penampilannya di 90' Festival dengan lagu berjudul I'll Be There For You.

"Senang rasanya bisa kembali ke Jakarta," kata Dave dari balik keyboard-nya. Seperti diketahui band keluarga ini telah beberapa kali menginjakkan kaki di Jakarta dan menghibur para penggemarnya.

Lagu-lagu seperti Here I am, Like I Love You, dan Girls of My Dreams pun mereka lantunkan. Di sela-sela penampilannya grup musik kakak beradik itu tak lupa mengajak penonton di depan panggung untuk berswafoto.

"Kalian menikmati malam ini? Musik 90an membawa banyak kenangan ya?," ujar Dave Moffatt yang dilanjutkan dengan lagu Baby Blue.

Kenang Masa Jaya

Tampil sekitar satu jam, The Moffatts sukses menghadirkan nostalgia bagi para pendengar musik era 90an. Lagu-lagu seperti Now And Forever, Misery, Secret, dan I Miss You Like Crazy sukses membuat penonton yang hadir bernyanyi bersama sambil bernostalgia.

Selain The Moffatts, 90's Festival 2018 juga menghadirkan Blue sebagai tamu internasional lainnya. Sementara untuk line up dalam negeri, nama besar grup musik seperti Sheila on 7, Padi Reborn, /rif, Java Jive, serta beberapa lainnya pun sukses mengundang antusiasme penonton yang hadir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading