Sukses

Entertainment

Jessie J dan Channing Tatum Tunjukkan Kedekatan sebagai Pasangan

Fimela.com, Jakarta Jessie J dan Channing Tatum kembali menunjukkan hubungan spesial mereka. Kali ini lewat media sosial Jessie mengunggah sebuah foto berisi dukungan untuk Channing di pembukaan Magic Mike Live, di London, Sabtu (10/11) waktu setempat.

"Magic Mike London Opening night. Congratulations @channingtatum. What a show... Ladies and Gentlemen you don't want to miss this," tulis Jessie dengan beragam emoji.

Sebelumnya Channing pun melakukan hal serupa, di mana ia menyaksikan konser Jessie J di Los Angeles bersama putrinya dan Jenna Dewan, Everly yang baru berusia lima tahun pada tanggal 1 November lalu. Melansir laman E!News, saat memasuki lokasi konser di Wiltern Theater, Channing terlihat menggendong Evelyn di pelukannya.

Sejak sebulan dilaporkan telah berpacaran, Channing dan Jessie tak malu-malu untuk menunjukkan kedekatan mereka, dengan saling menemani dan mendukung saat tampil di atas panggung.

Terkait hubungan spesial mereka, Channing Tatum kabarnya berusaha keras untuk mendapatkan hati Jessie dan menghabiskan waktu bersamanya. "Dia (Channing) berusaha keras dan ingin menghabiskan banyak waktu bersamanya. Dia bersenang-senang," ujar seorang sumber dekat Channing.

Masa Pacaran

Tak seperti kebanyakan pasangan yang tengah dimabuk asmara dan memamerkan kemesraannya di ruang publik. Channing dan Jessie memilih untuk menahannya dan menjaga hubungannya.

"Mereka tidak mencium atau menebar kemesraan, tapi jelass terlihat bahwa mereka telah jadi pasangan. Mereka berdua saling melempar senyum," jelasnya.

What's On Fimela
Loading