Sukses

Entertainment

Kesampingkan Mimpi, Sandra Dewi Pentingkan Masa Depan Anak

Fimela.com, Jakarta Sandra Dewi kini sudah menjadi seorang ibu. Dirinya pun mengaku mengedepankan masa depan anak di atas segalanya. Bahkan ia kini bekerja keras agar bisa pensiun pada usia 40 tahun dan dapat memberikan warisan pada sang anak.

Dilansir dari Liputan6.com, Sandra Dewi mengaku bahwa sebisa mungkin ia melakukan investasi untuk anaknya. Ia ingin sang anak merasakan warisan dari orangtuanya, sama seperti yang dirasakan olehnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

"Sebisa mungkin kita bisa investasi untuk anak ya. Kita berdua ini kan sudah kerja keras, kita pengin anak kita merasakan warisan dari orangtua. Karena saya dan suami saya ini kerja sendiri, kita nggak pernah minta sama orangtua. Setelah lulus dari sekolah, kita sudah sendiri, kita nikah, rumah pun modal sendiri. Semua penginnya gimana ya rasanya dapat warisan. Jadi kita cari uang sekarang, jadi nanti anak dapat warisan, karena kita juga merasakan," kata Sandra Dewi.

Soal mimpi, Sandra Dewi sendiri bukanlah tipe yang muluk-muluk. Ibu satu anak ingin tak masalah ketika hal yang diinginkan tidak tercapai. Meski demikian ia dan sang suami pun selalu saling mendukung.

Sandra Dewi Bersyukur Atas Hidupnya

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

Sandra Dewi tak lupa bersyukur atas apa yang dimilikinya saat ini. Hal yang paling penting baginya adalah mengatur keungan dengan baik dan menggunakan uang itu sesuai dengan kebutuhan.

"Tapi ya harus terus bersyukur. Kan hidup ada atas dan bawah, kita pergunakan uang dengan baik. Saat saya tua keriput, ada tabungan, anak bisa sekolah," jelas Sandra Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi

What's On Fimela
Loading