Sukses

Entertainment

Sandra Dewi Akan Rayakan Ulang Tahun Anak di Disneyland Jepang

Fimela.com, Jakarta Momen hari ulang tahun anak sangat berharga untuk diabadikan, sehingga beberapa orangtua tak ingin ketinggalan merayakan hari lahir sang buah hati di tempat spesial. Seperti itu pula yang dilakukan pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

Di ulang tahun pertama sang buah hati, Raphael Moeis pasangan selebriti ini ingin merayakannya di Disneylad Tokyo, Jepang. Bukan tanpa alasan, dikarenakan Raphael akan berulang tahun pada tanggal 31 Desember, di mana banyak orang memilih untuk berkumpul dengan keluarga di penghujung tahun.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

"Ulang tahun anak niatnya di Disneyland, Jepang. Raphael itu ulang tahun tanggal 31 Desember, kalau merayakan di sini nggak ada orang, mau ngundang siapa akhirnya mau kita bawa ke Disneylad kebetulan punya link di sana," tutur Sandra Dewi saat ditemui dikawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (12/11/2018).

Untuk tamu undangannya sendiri, perempuan 35 tahun itu hanya mengundang keluarganya inti saja. Sisanya, akan ada beberapa karakter Disneyland yang memeriahkan acara ulangtahun Raphael. "Ada Mickey, Donald, pokoknya tamunya juga karakter Disney," terang Sandra Dewi.

Sambil rayakan Anniversary dengan Suami

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

Disneylad tak hanya tempat untuk merayakan hari ulang tahun anak saja, namun pasangan tersebut justru ingin rayakan hari jadi pernikahannya di sana meski sudah sedikit terlambat.

"Iya telat ya (ngerayain anniversary di sana), abis mau gimana dong," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading