Sukses

Entertainment

Pingsan di Ajang Miss Grand International 2018, Ini Penjelasan Clara Sosa

Fimela.com, Jakarta Sebuah hal tak biasa terjadi saat malam puncak Miss Grand International 2018 di Myanmar, beberapa waktu lalu. Saat pengumuman pemenang, wakil asal Paraguay, Clara Sosa tiba-tiba jatuh pingsan beberapa saat setelah namanya disebut sebagai pemenang. Tentu, hal tersebut membuat publik bertanya-tanya apa yang terjadi sebenarnya.

Ditemui saat mengunjungi Indonesia di acara press conference sekaligus Meet and Greet dengan Miss Grand International 2018 pada Senin (12/11/2018) lalu, Clara Sosa pun menjelaskan apa yang terjadi sebenarnya di atas panggung.

"Waktu nama saya dibacakan sebagai pemenang, saya ngerasa mundur, lalu semuanya gelap. Yang saya ingat cuma saya seperti dibangunkan dan saat saya membuka mata semua mengucapkan selamat. Sampai saat ini saya masih tidak menyangka, ini seperti mimpi," ungkap Clara Sosa.

Menurut pengakuannya, ia merupakan perempuan pertama asal Paraguay yang meraih predikat tersebut. Dalam penyelenggaraan sebelumnya, wakil asal Paraguay bahkan tak pernah bisa sampai ke posisi 10 besar.

Maka dari itu, saat namanya dipanggil sebagai salah satu kontestan yang masuk dalam 5 besar pun ia mengaku syok. Terlebih, saat dinobatkan sebagai juara pertama dan berhak mengenakan mahkota kontes kecantikan tingkat internasional tersebut.

"Ini sesuatu yang sangat luar biasa, waktu dipanggil di lima besar saja saya diam, tidak bisa bergerak, saya syok," terang Clara Sosa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading