Sukses

Entertainment

Pengalaman unik Reza Rahadian jadi dosen

Fimela.com, Jakarta Reza Rahadian tengah asik menikmati profesi barunya sebagai dosen. Pemain Stupid my boss ini diketahui mengajar di Program Studi Vokasi Komunikasi Universitas Indonesia.

Saat ditemui usai latihan teater Bunga Penutup Abad, dikawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/11/2018), Reza menceritakan pengalaman uniknya kala mengajar. Pertama kali mengajar, Reza mengaku sangat kaget melihat reaksi para anak muridnya.

"Waktu pertama kali ngajar. Saya masuk kelas, semuanya kayak kasak-kusuk sendiri gitu lah, ada yang kaget, bingung, macam-macam reaksinya. Tapi setelah udah dijalani prosesnya, kangen kalo saya belom ke kampus, kangen sama mahasiswanya," tuturnya.

Layaknya sebagai dosen, Reza Rahadian juga memberikan tugas untuk para mahasiswanya. Sehingga saat dirumah, pria kelahiran Bogor itu selalu memeriksa tugas anak muridnya.

"Proses yang paling lucu adalah saya bisa punya pengalaman di rumah, yang biasanya kalo saya pulang, saya pelajari skrip di tengah wkaktu luang, sekarang saya harus meriksa tugas-tugas yanh saya kasih ke mahasiswa. Biasanya ada berlembar-lembar udah numpuk, harus diperiksa dan dikerjain. Proses itu menyenangkan sekali," kata Reza Rahadian.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
7 Potret Kediaman Artis yang Merupakan Pengajar, Milik Desy Ratnasari Seperti Istana
Artikel Selanjutnya
Suka dengan Cerita, Reza Rahadian Tak Masalah Tidak Jadi Pemeran Utama di "Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas"