Sukses

Entertainment

Sarwendah - Ruben Onsu dan 3 Rumah Tangga Artis Indonesia yang Hidup Sederhana

Fimela.com, Jakarta Tidak terasa rumah tangga Sarwendah dan Ruben Onsu sudah berjalan lima tahun. Rumah tangga yang terbina sejak 22 Oktober 2013 itu dikenal sebagai keluarga yang sederhana ketika menjalani kehidupan sehari-harinya.

Salah satu buktinya adalah ketika Sarwendah membersihkan kaca. Sebenarnya Ruben Onsu sudah meminta agar istrinya menambah asisten rumah tangga, namun permintaan itu ditolak. Dia jawab kalau bisa dikerjakan sendiri tidak usah mengandalkan tenaga orang," kata Ruben menirukan ucapan Sarwendah.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

"Jadi kalau cuci baju aku, dia, Thalia, masak, belanja itu aku," sambung Ruben Onsu melanjutkan apa yang diucapkan Sarwendah. "Jadi ART tugasnya apa?" tanya Ruben Onsu kepada Sarwendah. "Yang aku gak kerjakan saja cuci piring, ngepel, temenenin aku ngobrok saat masak hahahaha. Udah sana kerja jangan bawel," jelas Sarwendah kepada Ruben.

Selain Sarwendah dan Ruben Onsu saja, beberapa keluarga artis Indonesia juga hidup dengan sederhana. Siapa saja mereka? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Widi Mulia dan Dwi Sasono

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dwi Sasono (@dwisasono) on

Rumah tangga Dwi Sasono dan Widi Mulia dikenal sebagai keluarga yang rendah hati dan sederhana. Mereka juga terlihat begitu bahagia ketika menghabiskan waktu bersama walaupun hanya bermain-main di sawah.

Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sissy Prescillia Sungkar (@sysiio) on

Rumah tangga Rifat Sungkar dan Sissy Priscillia dikenal sebagi keluarga artis yang jauh dari kabar tidak sedap. Tak hanya itu, mereka juga termasuk keluarga yang sederhana. Hal tersebut terlihat ketika pasangan ini mengajak buah hatinya berbelanja di pasar.

Duta Sheila On 7 dan Adelia Lontoh

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Akhdiyat Duta Modjo (@duta507) on

Duta Sheila On 7 dikenal sebagai salah satu artis Indonesia punya sifat rendah hati dan sederhana. Rumah tangga Duta dan Adelia juga terkesan jauh dari kata mewah. Bahkan pasangan ini tak malu untuk makan makanan di pinggir jalan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading