Sukses

Entertainment

Kala David Naif Pamer Perut Sixpack

Fimela.com, Jakarta David Bayu atau yang akrab disapa David Naif mencoba memberikan sedikit petuah di laman Instagramnya, davidbayu. Ia dalam statusnya mengungkapkan tentang bagaimana hidup dan mati.

Menurutnya, seseorang yang memiliki nyawa pasti akan menemui kematian. Namun, yang terpenting baginya adalah bagaimana ketika dalam kehidupan seseorang tersebut bisa menjadi berkualitas dan berguna.

"Mati bisa kapan saja namun bagaimana mengisi saat hidupku yg terbatas ini lebih berkualitas," tulis David Naif baru-baru ini.

Namun, bukan petuah atau nasehat tersebut yang menjadikan netizen ribut. Justru unggahan fotonya yang membuat followersnya, baik perempuan maupun laki-laki yang heboh.

Pada foto tersebut, David terlihat menampakkan tubuh atletisnya. Ia begitu kekar dengan dada bidang yang ditopang oleh perut rata layaknya batu-batu bersusun rapi.

Mana Tahan

Beberapa perempuan tak kuasa meluapkan apresiasinya ketika melihat foto tersebut, meski berwarna hitam putih. Sementara para pria terkesan iri dengan bentuk tubuh David.

"Bang biasa aja bang. Aduh jadi greget haha," tulis komentar akun mestikawaruwu. Sementara akun ameliacontesa menuliskan kata, "Mana tahan @davidbayu," imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading