Sukses

Entertainment

Unggah Foto Nikah Orangtua, Rianti Cartwright Ungkap Asal-Usulnya

Fimela.com, Jakarta Orangtua Rianti Cartwright tengah berbahagia. Mereka baru saja merayakan ulang tahun pernikahan ke 39. Sebagai anak, Rianti pun memberikan ucapan selamat kepada mereka.

Ucapan tersebut dibarengi dengan unggahan sebuah foto yang memperlihatkan kedua orangtuanya, Dachlan Cartwright dan Srie Sutrisnawati tengahmenjalani prosesi pernikahan.

"Happy 39th Wedding Anniversary Mum and Dad," tulis Rianti Cartwright di laman Instagram miliknya, riantic baru-baru ini.

Rainti menambahkan jika dirinya banyak mendapatkan pertanyaan mengenai garis keturunannya darimana. Ia pun menjelaskan bahwa asal muasal kecantikannya berasal dari darah Eropa dan Indonesia.

"For those who asked: Mamaku Jawa-Sunda-Banten, Papaku Inggris (Welsh and English)," tutur Rianti.

Berbeda Jadi Satu

Meski memiliki latar belakang yang berbeda, namun pada kenyataannya orangtua Rianti bisa bersatu. Demikian yang akhrinya menjadikan dasar bagi Rianti untuk tidak takut menikah dengan suaminya.

Sebagaimana diketahui, sang suami Cassanova Alfonso Nainggolan memiliki darah berbeda dengannya. "Suamiku Batak - together we are the united colours of benetton," tandas Rianti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading