Sukses

Entertainment

Jelang Tampil di MAMA 2018, Marion Jola Sentil Para Haters

Fimela.com, Jakarta Ajang prestisius Mnet Asian Music Awards, atau MAMA 2018 akan digelar kurang dari sebulan lagi. Sejumlah pengisi acara telah diumumkan, termasuk nama Marion Jola yang cukuo mengejutkan.

Pengumuman tersebut disambut dengan ucapan selamat dan rasa bangga netter di social media. Pasalnya Marion sejauh ini menjadi satu-satunya artis Indonesia yang akan tampil di gelaran tahun ini.

"So proud of you, selamat ya," tulis netter kepada Marion Jola. "Semangat terus kakak Marion," sahut fans lainnya.

Seperti yang diketahui MAMA 2018 tahun ini diselenggarakan di 3 negara yakni Korea Selatan, Jepang dan Hong Kong. Marion Jola akan berkesempatan manggung di MAMA Korea Selatan pada 10 Desember, yang berlokasi di Dongdaemun Design Plaza, Seoul.

Pesan untuk Haters

Tak hanya fans, Marion Jola sendiri juga merasa bangga bisa mendapat kesempatan ambil bagian di MAMA 2018. Di postingan terbaru, pelantun So In Love ini juga memberikan sindiran kepada para haters.

"My reaction towards MAMA 2018 seoul line up, yo haters back off im on my way to the top, hard work paid off, yall haters keep saying bad things towards me but papa Jesus's love on top of errthing ❤️," tulis Marion Jola (14/11).

 

Jadi Rising Star

Muncul sebagai pendatang baru, Marion Jola langsung mendapatkan atensi publik. Single debutnya berjudul Jangan berasma Rayi Putra berhasil menjadi salah satu hits populer di tangga lagu.

Tak lama membuat gebrakan susulan dengan lagu keduanya So In Love yang semakin kuat memunculkan karakternya. Di lagu tersebut Marion berkolaborasi dengan Laleilmanino dalam pengerjaannya.

Dengan dua lagu hits serta keterlibatannya di MAMA 2018, Marion Jola membuktikan diri sebagai rising star yang akan terus berkembang. Seberapa jauh langkah Marion di industri musik? Mari doakan yang terbaik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading