Sukses

Entertainment

Jaz Iringi Kisah Cinta Milly dan Mamet dengan Berdua Bersama

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda, Jaz meraih momentum yang baik selama tiga tahun terakhir. Setelah debut single “Dari Mata” yang rilis pada tahun 2016, disusul single “Kasmaran” pada tahun 2017, kemudian diikuti “Teman Bahagia” di awal 2018, kini Jaz menutup tahun 2018 ini dengan single terbaru berjudul Bahagia Bersama.

Ada yang spesial dari tembang romantis berdurasi 4 menit tersebut. Pasalnya lagu ini ditunjuk sebagai main theme song untuk film ke-4 Ernest Prakasa; Milly & Mamet (Ini Bukan Cinta dan Rangga).

Adalah suatu pengalaman baru, menarik, sekaligus menantang bagi Jaz yang terlibat pertama kalinya dalam penggarapan soundtrack film, di mana proses berawal dari brief dan potongan skenario yang diterima Jaz dari Ernest. Lagu dengan beat medium dengan mood ceria berkisah tentang perjalanan cinta yang sudah berjalan dalam kurun waktu cukup lama dan akan ditempatkan sebagai opening credits film, menjadi ringkasan permintaan Ernest kepada Jaz untuk diciptakan.

“Menggarap lagu untuk film ternyata tak serumit yang dibayangkan, justru adanya guidance untuk keperluan film membuat aku sebagai song writer merasa terbantu sekali," tutur Jaz dalam press release yang diterima Fimela.com.

Tak sendirian, Jaz melibatkan dua sahabat, Dennis Nussy dan Rifqy Fajru untuk menyempurnakan karyanya. Ia juga berdiskusi dengan sang kreator film, Ernest Prakasa untuk membuat lagunya punya chemistry lebih terhadap skenario.

Pendapat Ernest

Terdapat keceriaan, kehangatan, dan keluguan di dalam liriknya. Secara musik, lagu ini merupakan pengantar yang tepat untuk menyimak perjalanan cinta Milly dan Mamet yang begitu unik, manis dan ceria. Berawal dari malu–malu, menjadi salah tingkah dan berubah menjadi cinta, berawal dari sahabat, berpisah dan bertemu setelah sekian lama dan akhirnya mengucap janji setia, ketika menjadi sahabat, mereka selalu bersama, lalu menjadi sepasang kekasih yang ingin berdua bersama dalam suka dan duka.

“Jaz adalah salah satu solois pria rising star yang paling ditunggu-tunggu karyanya. Gue senang sekali melibatkan Jaz dalam project ini”, begitu alasan Ernest Prakasa dalam memilih Jaz untuk mengisi soundtrack film Milly Mamet.

Music Video yang Syahdu

“Berdua Bersama” juga dirilis bersama dengan Music Video. Music Video digarap oleh Galih Okta, membawa konsep sederhana namun menyentuh, di mana Jaz tampil membawakan lagu berhadapan dengan para JazSquad (sebutan penggemar Jaz) di sebuah intimate session yang dilakukan di Paviliun 28, Jakarta. Video ini juga menampilkan potongan gambar dari teaser film Milly & Mamet.

Selain lagu “Berdua Bersama”, ada pula lagu lainnya dari Jaz yang menghisasi film Milly & Mamet, termasuk lagu dari Isyana Sarasvati, Sissy Prescillia berjudul “Kita” dari Sheila On 7, serta kolaborasi Isyana dan Rara Sekar yang melengkapi barisan pengisi Original Motion Picture Soundtrack Milly Mamet yang akan dirilis pada tanggal 15 Desember 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading