Sukses

Entertainment

Pengalaman Lucu Reza Rahadian yang Bikin Rindu Ngajar di Kampus

Fimela.com, Jakarta Terkenal sebagai aktor, Reza Rahadian ternyata miliki kegiatan lain yakni, mengajar di kampus. Ternyata kemampuannya tersebut membuat banyak mahasiswanya terkejut bahkan sampai kasak-kusuk sendiri.

Dilansir dari KapanLagi.com Reza Rahadian pun membagikan pengalam lucunya saat kali pertama mengajar. Meski demikian, aktor Habibie Ainun ini merasa rindu jika tidak ke kampus.

 

"Waktu pertama kali ngajar (saya mendapatkan pengalaman unik). Saya masuk kelas, semuanya (mahasiswa) kayak kasak-kusuk sendiri gitu lah. Ada yang kaget, bingung, macam-macam reaksinya. Tapi setelah udah dijalani prosesnya, kangen kalau saya belum ke kampus," kisah Reza Rahadian.

Reza Rahadian sendiri mengaku bahwa ia sangat suka ketika harus memeriksa tugas-tugas mahasiswanya. Baginya itu proses yang tak ternilai. Hal itu pun menjadi proses yang lucu dan membuatnya bisa punya pengalaman di rumah.

"Kangen sama mahasiswanya. Proses yang paling lucu adalah saya bisa punya pengalaman di rumah. Biasanya kalau saya pulang, saya pelajari skrip di tengah waktu yang luang, sekarang saya harus memeriksa tugas-tugas yang saya kasih ke mahasiswa. Biasanya ada berlembar-lembar udah numpuk, harus diperiksa dan dikerjain. Proses itu menyenangkan sekali!" terang Reza Rahadian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading