Sukses

Entertainment

Bos YG Entertainment Kagum BLACKPINK Disambut Meriah di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Senin, 19 November kemarin jadi momen berkesan bagi para penggemar BLACKPINK. Ribuan BLINK Indonesia akhirnya bisa bertemu dengan sang idola dalam Road to Shopee 12.12 Birthday Sale di SICC, Bogor.

Di acara yang tayang di 4 televisi tersebut, BLACKPINK menampilkan 3 lagu andalan mereka. Teriakan dan gemerlap lightstick berwarna pink menunjukkan antusiasme fans mereka di Indonesia.

BLACKPINK mengaku terkesan dengan besarnya cinta yang diberikan. Melalui akun Instagram, Jennie dkk mengucapkan terima kasih dan antusiasme untuk bertemu Januari tahun depan.

Namun BLACKPINK bukan satu-satunya yang merasa bangga. Bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk turut menjadi saksi besarnya cinta BLINK Indonesia terhadap anak didiknya tersebut.

Kebanggan Bos YG

Yang Hyun Suk mengunggah beberapa cuplikan kemeriahan acara Shopee menghadirkan BLACKPINK. Ribuan penonton bersorak untuk memberikan dukungan kepada pelantun Forever Young itu.

 
 
 
View this post on Instagram

THANKS_INDONESIA BLACKPINK’s enormous popularity #BLACKPINK #블랙핑크 #SHOPEE_ROAD_TO_1212_BIRTHDAY_SALE_EVENT #YG

A post shared by YANG HYUN SUK (@fromyg) on

"Terima kasih Indonesia. Ini popularitas luar biasa yang dimiliki BLACKPINK," tulis Yang Hyun Suk 20 November kemarin.

Sementara itu BLINK berharap YG akan segera mengusung konsep comeback berikutnya untuk BLACKPINK. "Papa YG, please siapkan comeback untuk mereka," tulis fans.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading