Sukses

Entertainment

Zico Tinggalkan Agensi, Block B Kehilangan Leader?

Fimela.com, Jakarta Sukses dengan kariernya secara individu, Zico memutuskan hengkang dari agensinya Seven Seasons. Berita ini dikonfirmasi oleh agensi pada Jumat, 23 November 2018 hari ini.

Dilansir dari Allkpop, Zico memutuskan tidak memperpanjang kontraknya dengan agensi. Ia lebih memilih mengemabangkan karier solonya sebagai rapper.

Meski telah pergi dari agensi, nasibnya bersama Block B masih belum bisa diketahui. Pasalnya member Block B lain disebutkan telah memperpanjang kontrak mereka.

Dalam statement-nya, Seven Seasons mengucap terima kasih sebagai apresiasinya terhadap Zico bersama Block B. Selama ini kerjasama mereka memang berjalan cukup mulus, tanpa adanya konflik berarti.

Block B Kehilangan Leader?

Kepergian Zico tentu menimbulan rasa penasaran terhadap Block B. Apalagi Zico merupakan leader yang selama ini punya peran penting dalam grup tersebut.

Kasus ini mungkin mirip dengan yang dialami SNSD ketika beberapa membernya keluar dari SM Entertainment. Peluang mereka bersatu dalam grup meski beda agensi masih terbuka, meski kemungkinannya masih meragukan.

Hingga saat ini masih belum bisa dipastikan apakah Block B akan berjalan tanpa sang leader, ataukah ini jadi pertanda mereka akan bubar. Semoga ada solusi terbaik untuk kedua belah pihak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading