Sukses

Entertainment

Raline Shah dan 3 Artis Indonesia yang Memiliki Rambut Indah

Fimela.com, Jakarta Sebagian besar perempuan pasti ingin mempunyai rambut yang indah menawan. Lantaran dengan rambut indah, penampilan seorang perempuan akan terlihat lebih menarik. Salah satu artis Indonesia yang memiliki rambut indah dan menawan adalah Raline Shah.

Rahasia dari rambut indah milik perempuan kelahiran 4 Maret 1985 ini adalah tetap merawatnya agar tetap bersih. Raline mengaku jika tidak banyak melakukan perawatan pada rambutnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Anak dari Rahmat Shah dan Roseline ini lebih suka merawat kesehatan rambutnya sendiri ketimbang mempercayakan jasa salon. Baginya selalin memperhatikan kesehatan jasmani, peduli terhadap rambut juga merupakan salah satu hal yang penting.

erlebih profesinya sebagai artis menuntutnya harus tampil maksimal di setiap kesempatan. Raline Shah bukan satu-satunya artis Indonesia yang mempunyai rambut menawan. Lantas siapa saja mereka? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Sandra Dewi

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

Selain mempunyai wajah yang cantik, Sandra Dewi juga punya rambut yang indah. Rambutnya terlihat begitu hitam dan berkilau. Wajar jika ia pernah didapuk sebagai model iklan produk perawatan rambut.

Naysila Mirdad

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Naysilla Mirdad (@naymirdad) on

Naysila Mirdad merupakan salah satu artis Indonesia yang punya rambut menawan. Mau diikat atau diurai, penampilan perempuan kelahiran 23 Mei 1988 ini tetap terlihat cantik menawan.

Dian Sastrowardoyo

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

Predikat rambut indah juga tidak bisa lepas dari sosok Dian Sastrowardoyo. Bahkan perempuan kelahiran 16 Maret 1982 ini sempat dipercaya sebagai model dari produk shampo terkenal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading