Sukses

Entertainment

Jelang Melahirkan Meghan Markle dan Pangeran Harry Pindah ke Rumah Baru

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle dan Pangeran Harry mulai mempersiapkan diri menyambut anak pertama mereka, yang diperhitungkan akan lahir pada musim semi 2019 mendatang. Frogmore Cottage di Windsor Estate milik Ratu Elezabeth II.

"Mereka tengah menyiapkan kehadiran anak pertama mereka," ujar pihak Kensington Palace, Sabtu (24/11) dikutip dari laman E!News.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa Windsor merupakan kediaman yang sangat spesial, dan pasangan suami istri ini sangat senang bisa menempati lokasi tersebut untuk menyambut anak pertama mereka.

Keluar dari istana Kensington Palace, rencananya Meghan dan Harry akan tinggal di Frogmore Cottage pada awal tahun 2019. Dikelilingi pepohonan, hunian istimewa dengan 10 kamar tidur ini tengah direnovasi.

Nantinya Frogmore Cottage yang akan ditinggali Meghan Markle dan Pangeran Harry akan dilengkapi dengan fasilitas kamar anak-anak, ruang untuk gym, serta studio Yoga untuk Meghan.

Tempat Tinggal Meghan dan Harry

Sejak bertunangan pada tahun 2017, Meghan dan Pangeran Harry telah tinggal bersama Nottingham Cottage, yang berada di Kensington Palace. Namun, kediaman yang memiliki dua kamar tidur ini rencananya hanya akan ditinggali sementara.

Kini jelang melahirkan, Meghan dan Harry pun akan tinggal di Frogmore Cottage yang letaknya 20 mil dari tempat tinggalnya saat ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading