Sukses

Entertainment

5 Bukti Sissy Prescilla Tetap Fashionable Meski Sibuk Urus Dua Anak

Fimela.com, Jakarta Sissy Prescilla memang sudah miliki dua anak. Meski demikian, hal tersebut tak membuat istri dari Mark Sungkar ini lupa mengurus diri. Sebagai seorang ibu, ia berhasil tampil fashionable hiingga saat ini.

Bukan hanya bisa tetap fashionable, Sissy Prescilla sendiri sudah pun kini sudah bisa disibukkan syuting film. Seperti yang sudah diketahui, ia terlibat dalam film berjudul "Milly&Mamet".

Baru-baru ini, Sissy Prescilla pun tampil cantik untuk Bandung Film Festival 2018. Dengan rambut pendek dan messy bun, pemilik akun Instagram @sysiio ini tampil seksi dan anggun dalam waktu bersamaan.

Sempat berkunjung ke museum MACAN di Jakarta, Sissy Prescilla anggun sekali dengan gaun off shoulder berwarna hitamnya. Makeup yang bold pun membuat aura seksi semakin terasa.

Messy Hair

Dengan messy hair andalan, Sissy Prescilla tetap terlihat cantik ketika jalan-jalan di Tokyo nih. Ditemani baju serba hitam yang diwarnai blazer berwarna mustard, Sissy terlihat kece banget ya!

Gaya Cassual ala Sissy Prescilla

Menelusuri Avenue des Champs-Élysées, Sissy Prescilla miliki gaya yang bisa banget ditiru. Hanya dengan jaket kulit hitam dan juga baju dalam putih, Sissy terlihat casual but stylish!

Cantik dengan gaya simpel

Sissy Prescilla memang selalu bergaya simpel di setiap kesempatan. Kendati demikian dirinya tetap terlihat cantik dan juga stylish! Salah satu contohnya ya outfit saat pergi ke Jepang ini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading