Sukses

Entertainment

Sony Pictures Rilis Spider-Man Rilis Spider-Verse Web AR Experience

Fimela.com, Jakarta Film Spider-Man: Into the Spider-Verse dijadwalkan tayang 12 Desember 2018 di Indonesia. Film animasi superhero bergenre petualangan aksi ini makin membuat penggemarnya penasaran dengan dirilisnya Spider-Verse Web AR Experience.

Film ini mengisahkan pertemuan Spider-Man versi Miles Morales yang masuk kedalam dimensi paralel dimana ia akan bekerja sama dengan Spider-Man dari berbagai dimensi lainnya untuk menghentikan ancaman terhadap semua realita.

Spider-Verse Web AR Experience nemungkinkan Spidey untuk bertemu penggemar di ruang tamu mereka. Sony merancang Spider-Verse Web AR Experience untuk memberi pengalaman augmented reality seluler berdasarkan animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse.

 

Spider-Verse Web AR Experience dirancang untuk memungkinkan pengguna melihat Spider-Man di AR, di mana mereka dapat mengambil gambar dan membagikannya dengan teman-teman. Pengalaman seluler diciptakan oleh pengembang campuran realitas 8th Wall and Trigger, dan menggunakan 8 Wall Web dan Amazon Sumeria teknologi yang berjalan di Amazon Web Services.

Ini adalah contoh terbaru dari sebuah studio menggunakan realitas campuran untuk memperluas IP-nya. "Spider-Man adalah pasangan yang sempurna untuk AR bukan hanya karena gerakan akrobatik dan pose ikoniknya juga cocok dengan formatnya, tetapi karena dia adalah salah satu pahlawan super yang paling cocok," Rose Phillips, senior vp digital marketing di Sony Pictures Entertainment, mengatakan dalam sebuah pernyataan.

"Kami percaya Spider-Man Spider-Verse Web AR Experience adalah penghalang akhir untuk adopsi AR secara massal," tambah Jason Yim, CEO dan direktur kreatif eksekutif untuk Trigger seperti dikutip HollywoodReporter.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading