Sukses

Entertainment

Motif Baju Favorit Nagita Slavina Saat Ini

Fimela.com, Jakarta Demi bergaya dan elok dalam penampilan, seseorang pasti rela mengeluarkan budget tertentu. Demikian pula dengan Nagita Slavina yang siap menggelontorkan rupiah demi baju kesayangan.

"Kemarin lagi iseng lihat-lihat online dan ketemu deh stripe top ini," tulis Nagita Slavina di laman Instagramnya, raffinagita1717 baru-baru ini.

Nagita memang mengaku tengah menyukai baju yang memiliki motif garis-garis. Menurut Nagita, dengan motif yang simple dan sederhana, mode jenis ini bisa mudah dikombinasikan dengan lainnya.

"Aku lagi suka banget dengan motif stripes, mudah dipadu-padankan buat dipakai kemana aja," tutur Nagita.

Sebagai publik figur, Nagita Slavina pun memberikan rekomendasi kepada perempuan lainnya. "Buat kalian yang lagi bingung dan pengen update isi lemari, koleksi Tops Stripe," imbuhnya.

Sederhana namun Elegan

Nagita Slavina dengan mengenakan baju bermotif garis-garis ini menjadi paduan apik. Menurut netizen, penampilannyakali ini terlihat sederhana namun tetap elegan dan cantik.

"suka banget lihat Nagita selalu berpenampilan sederhana tapi tetap terlihat elegant dan cantyhikkk," tulis komentar sebuah akun jiteng.jiteng.351.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading