Sukses

Entertainment

Muka Imut, Ricky Harun dan 4 Artis Pria Beristri yang Kerap Perankan Karakter Anak Muda

Fimela.com, Jakarta Ricky Chilnady Pratama Harun atau lebih dikenal dengan nama Ricky Harun merupakan pemeran yang sudah banyak malang melintang di ranah akting. Dari sinetron, FTV, sampai layar lebar sudah dijajahnya.

Dan artis kelahiran Bandung, 12 Januari 1987 ini kerap mendapatkan peran sebagai anak muda. Padahal usianya sekarang ini sudah memasuki kepala tiga. Ia juga sudah memiliki istri dan anak.

Sebagaimana diketahui, Ricky menikah dengan Herfiza Novianti pada 15 Juni 2013 di Jakarta. Sekarang ini mereka sudah dikaruniai dua anak yaitu Mikaila Akyza Pratama dan Athaya Akyza Pratama. Keduanya juga telah menunggu buah hati ketiganya.

Memang, Ricky Harun memiliki wajah yang cenderung imut. Karenanya, dengan polesan make up sedikit saja, ia bisa menjelma sebagai seorang pria yang lebih muda dari usianya.

Dan selain Ricky Harun, beberapa selebritis juga memiliki muka yang awet muda. Mereka juga kerap mendapatkan peran sebagai anak muda dalam sinetron, FTV, juga film layar lebar.

Fandy Christian

Artis ini mengawali kariernya dangan membintangi sejumlah FTV. Fandy pun masuk dalam Tedy Management. Debut pertama Fandy di dunia sinetron adalah Sinetron Putri bersama Thalita Latief dan Desy Ratnasari.

Fandy Christian merupakan aktor yang lahir di Medan, 10 November 1985. Ia juga telah menikah dengan Dahlia Poland semenjak 2015 silam. Namun, dirinya tetap menjadi langganan mendapatkan peran anak muda.

Lian Firman

Lian Firman lahir di Serang, 23 November 1985. Berarti, sekarang ini dirinya sudah berusia 33 tahun. Ia mulai dikenal luas masyarakat dengan bermain dalam film layar lebar Miracle Menantang Maut.

Sejumlah sinetron dan film televisi juga pernah diperankannya. Pada 28 April 2011, ia menikah dengan kekasihnya, Nancy yang dipacarinya sejak tahun 2009. Meski sudah menikah, Lian juga sering memerankan karakter anak muda.

Stefan William

2016 lalu, ia memutuskan untuk mengakhiri masa lajang dengan Celine Evangelista. Padahal usianya masih muda karena dirinya merupakan kelahiran California, Amerika Serikat, 11 Agustus 1993.

Tak heran ketika wajah imutnya tersebut menjadi langganan sebagai karakter muda dalam sinetron dan FTV.

Rifky Balweel

Pada tanggal 2 Oktober 2010, ia menikah dengan Risty Tagor. Namun, mereka memilih bercerai pada 25 September 2014. Lalu, Rifky Balweel menikah dengan Biby Alraen awal tahun 2018 ini.

Sebagaimana pemeran pria lainnya, Rifky juga sering mendapatkan peran sebagai anak muda pada sinetron dan bidang peran yang dilakoninya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading