Sukses

Entertainment

Selain Bella Hadid, Ini Potret Kebersamaan Maia Estianty dan 4 Selebriti Dunia

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Maia Estianty menjadi pusat perbincangan publik karena perempuan berwajah cantik ini melangsungkan pernikahan dengan Irwan Mussry. Setelah menikah, banyak orang yang menilai jika Maia semakin berkelas. Tak hanya soal penampilannya saja, akan tetapi kegiatannya ketika menemani suaminya beraktivitas.

Apalagi sang suami dikenal sebagai pengusaha international yang relasinya berasal dari orang-orang berkelas. Tak jarang Maia dan Irwan bertemu dengan selebriti dunia. Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa postingan foto yang ada di akun Instagram pribadinya.

Beberapa waktu lalu, Maia dan Irwan terlihat menghadiri acara sebuah merek jam di Malaysia. Dalam kesempatan tersebut, pasangan ini terlihat berpose dengan Bella Hadid. Tak hanya berfoto saja, Maia dan Bella juga sempat berbincang-bincang.

"Malam yang sangat spesial, dengan @tagheuer ambassador, bisa berdekatan, ngobrol, dan dinner dengan @bellahadid. With my hubby @irwanmussry," tulis Maia sebagai keterangan foto.

Tidak hanya Bella Hadid saja, Maia Estianty juga pernah beberapa kali foto bersama para selebriti dunia. Siapa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

David Beckham

Sebelum bertemu dengan David Beckham, Maia Estianty berfoto dengan Maia Estianty. "Special evening with @tudorwatch together with @davidbeckham .Malam yang sangat spesial di acara @tudorwatch dan bisa berfoto kembali kedua kali dengan @davidbeckham," tulis Maia Estianty sebagai keterangan foto.

Danny O’Donoghue

Saat THE SCRIPT berkunjung ke Indonesia, Maia Estianty menyempatkan diri berfoto dengan Danny O’Donoghue. "So happy can take a picture with the frontman of the band “THE SCRIPT” Danny O’Donoghue," tulis Maia sebagai keterangan foto.

Roger Federer

Ketika melihat Australia Open 2018, Maia Estianty sempat berfoto bersama dengan Roger Federer. "Congratulation to @rogerfederer .. A great champion and thank you for the photo opportunity. Akhirnya menang juga Roger Federer, dan terimakasih atas kesempatan berfoto bersama pemenang 20x Grand Slam.. Legend banget !!!" tulisnya.

Chris Hemsworth

Saat menikmati Monaco GP, Maia Estianty sempat berpose bersama dengan Chris Hemsworth. "With TAG Heuer Ambassador @chrishemsworth before the Monaco GP," tulis Maia sebagai keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading