Sukses

Entertainment

Penampilan Yoon Kyun Sang dalam Drama Clean with Passion for Now Dipuji

Fimela.com, Jakarta Episode perdana Clean with Passion for Now telah tayang pada Senin malam (26/11). Dikutip dari Soompi, menurut TNMS Media Data, rating episode perdana Clean with Passion for Now mencapai 4,1%. Hasil ini lebih baik dari episode pertama drama pendahulunya, The Beauty Inside yang hanya mencapai 2,8%.

Drama Clean with Passion for Now merupakan drama komedi romantis pertama Yoon Kyun Sang. Yoon Kyun Sang terlihat paling banyak menarik perhatian penonton.

"Ini merupakan pertama kalinya aku bermain dalam sebuah drama yang mayoritas plotnya fokus pada adegan romantis," terang Yoon Kyun Sang dalam konferensi pers seperti dikutip Sompi.

 

Dia mengaku sempat kuatir. Tapi, nampaknya kekuatirannya tak beralasan. Karena akting cowok ganteng tersebut mendapat banyak pujian dari warganet. Banyak dari mereka yang mengatakan kalau kemampuan akting Kyun Sang membuat drama ini semakin lucu dan menyenangkan.

Cerita drama ini diadaptasi dari webtoon populer karya Aengo. Drama Clean with Passion for Now menceritakan kisah cinta antara Jang Sun Gyeol (Yoon Kyun Sang), seorang CEO perusahaan pembersih yang memiliki mysophobia dan Gil Oh Sol (Kim Yoo Jung), seorang perempuan ceria yang tidak terlalu mempedulikan kebersihan. Di antara hubungan mereka ini hadir orang ketiga yaitu Mr. Choi yang diam-diam menyukai Oh Sol.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading