Sukses

Entertainment

Usai Melahirkan, Rachel McAdams Akui menjadi Ibu adalah yang Terbaik

Fimela.com, Jakarta Setelah penantian panjang, Rachel McAdams akhirnya melahirkan anak pertamanya pada April 2018 lalu. Resmi menjadi seorang ibu, aktris berusia 40 tahun ini akui peran yang ia jalani saat ini adalah yang terbaik.

"Ini (menjadi ibu) hal terbesar yang pernah terjadi padaku," katanya kepada Sunday Times, dikutip dari laman E!News.

Jika dibandingkan dengan berakting dan mengurus skrip, Rachel pun lebih memilih untuk sejenak meninggalkan profesi sebagai aktris dan menjalani kehidupan sebagai ibu. "(Orang bilang saat memiliki bayi) hidupmu bukan milikmu lagi," ujarnya.

"Saya memiliki 39 tahun hidup saya, dan aku lelah dengan diriku sendiri, aku sangat senang mengalihkan fokus pada orang lain. Saya sudah menunggu sangat lama (untuk menjadi ibu)," tutur Rachel McAdams.

Rindu Nonton Televisi

Bercerita tentang kesibukannya sebagai ibu, Rachel mengaku merasakan kerinduan menyaksikan televisi. Meski begitu ia sekarang lebih senang mematikan TV dan menghabisan waktu bersama bayinya.

"Saya mengalami lebih menyenangkan menjadi seorang ibu daripada yang pernah saya jalani. Segala sesuatu tentang itu adalah menarik dan menyenangkan," katanya.

Loading