Sukses

Entertainment

Rachel McAdams Jauhkan Anaknya dari Sorotan Publik

Fimela.com, Jakarta Rachel McAdams akhirnya mengakhiri penantian menjadi seorang ibu, setelah melahirkan anak pertamanya pada April 2018 lalu. Puluhan tahun berada di bawah sorotan publik, Rachel tak ingin hal tersebut terjadi pada anaknya.

Rachel memilih untuk menjadi seorang ibu yang protektif dan berusaha keras melindungi privasi anaknya dari paparazi. Sejak kelahiran anaknya, Rachel pun merahasiakan setiap detil, termasuk nama sang buah hati.

"Saya ingin menjaga kehidupan pribadinya, bahkan jika (kehidupan) aku tidak," katanya, seperti dikutip dari laman E!News.

Selain menjauhkan identitas anaknya dari sorotan, Rachel juga mengurangi menunjukkan siaran televisi darinya. Seiring dengan usahanya tersebut, Rachel pun merasakan kerinduan bisa menonton televisi.

Sebagai gantinya, ia pun memiliki lebih banyak waktu bersama sang anak dan sangat menikmatinya. "Saya mengalami lebih menyenangkan menjadi seorang ibu daripada yang pernah saya jalani. Segala sesuatu tentang itu adalah menarik dan menyenangkan," kata Rachel McAdams.

Kehidupan yang Memuakkan

Telah menghabiskan sebagian besar hidupnya sebagai aktris, Rachel pun mengakui hal itu begitu memuakkan. Kini setelah melahirkan dan mengurus anak, kegiatan ini menjadi sebuah hiburan tersendiri baginya.

"Saya memiliki 39 tahun hidup saya, dan aku lelah dengan diriku sendiri, aku sangat senang mengalihkan fokus pada orang lain. Saya sudah menunggu sangat lama (untuk menjadi ibu)," tutur Rachel McAdams.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading