Sukses

Entertainment

Choi Jin Hyuk Muncul, Drama The Last Empress Semakin Menegangkan

Fimela.com, Jakarta Akhirnya, Choi Jin Hyuk muncul di akhir episode ketiga drama Korea The Last Empress. Setelah lama ditunggu, Choi Jin Hyuk membuat drama ini semakin menarik.

Karakter Na Wang Shik yang diperankan oleh Choi Jin Hyuk belum dimunculkan pada episode kedua, sehingga banyak yang penasaran dengan penampilannya. Sukses dengan drama Devilish Charm, banyak penggemar yang sudah galau bakal terkena demam second lead syndrom gara-gara Choi Jin Hyuk.

Choi Jin Hyuk muncul sebagai tranformasi karakter Na Wang Shik yang sudah hampir mati. Dia berganti identitas menjadi Cheon Woo Bin dan melamar jadi pengawal kerajaan untuk membalas dendam pada Raja Lee Hyuk.

 

Saat berlatih, Choi Jin Hyuk tetap serius, fokus pada karakternya. Sebelum syuting, dia juga menunjukkan hasratnya dengan berdiskusi dengan Joo Dong Min PD tentang pola pikir karakternya.

Karena dia tidak memiliki garis untuk disampaikan dalam adegan itu, Choi Jin Hyuk hanya harus menggunakan mata dan ekspresinya untuk menggambarkan ketegangan yang tinggi. Choi Jin Hyuk meninggalkan kesan yang kuat dengan mengarahkan senjatanya ke kepala kaisar di akhir episode tiga.

Choi Jin Hyuk sempat mengalami kecelakaan di lokasi syuting drama terbarunya The Last Empress yang akan mulai tayang pada 21 November 2018. Akibat kecelakaan tersebut, Choi Jin Hyuk mendapatkan 30 jahitan. Melansir laman Soompi, kecelakaan tersebut tejadi saat syuting adegan aksi pada 19 November. Aktor 32 tahun itu pun segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

What's On Fimela
Loading