Sukses

Entertainment

Meghan Markle Tak Akan Hadiri Pernikahan Priyanka Chopra

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle dikabarkan tak akan menghadiri pernikahan Priyanka Chopra dengan Nick Jonas, yang akan digelar pada awal Desember 2018 mendatang. Seiring dengan kehamilannya yang semakin membesar, istri Pangeran Harry itu pun mengurangi jadwal perjalanannya, termasuk untuk menghadiri pernikahan Priyanka.

"Meghan mencoba untuk tidak sering bepergian selama dia hamil," ujar seorang sumber dikutip dari laman Entertaiment Online. Sebelumnya saat melakukan perjalanan tur ke Australia bersama pangeran Harry, Meghan pun melewatkan beberapa jadwal. Salah satunya adalah kompetisi bersepeda di acara Invictus Games, Oktober 2018 lalu.

Meski tanpa kehadiran Meghan, Priyanka dan Nick tetap berbahagia, karena teman-teman dan kerabat dekatnya yang lain turut menghadiri pernikahan mereka di India. "Meski begitu, Priyanka dan Nick sangat bahagia karena keluarga dan teman terdekat mereka berada di Indoa untuk merayakan pernikahan mereka," ujar sumber tadi.

Sebelumnya di pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry, Priyanka Chopra ikut hadir untuk menyaksikan pernikahan sahabatnya itu yang digelar pada 19 Mei 2018 di St George's Chapel di Windsor Castle. Meghan dan Priyanka telah berteman selama bertahun- tahun, bahkan sebelum Meghan berpacaran dengan Harry.

Hubungan Meghan Markle dan Priyanka Chopra

Sebelum bertunangan dan menikah dengan Pangeran Harry, Meghan kerap menunjukkan dirinya menghabiskan waktu dengan Priyanka. Sebelum akun media sosialnya dihapus, Meghan pun mengunggah banyak foto bersama Priyanka saat mereka menghabiskan waktu bersama.

Salah satunya saat Meghan tak sedang bersama pangeran Harry, yang kala itu bertugas mengelilingi Karibia. Pada Jumat (25/11/2016) malam waktu setempat, Meghan bersenang-senang bersama Priyanka dan berada dalam satu meja dengan produser film, Mubina Rattonsey.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading