Sukses

Entertainment

Kebiasaan Gading Marten di Tengah Malam

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang entertainer dengan kesibukan luar biasa, Gading Marten bisa memiliki jam kerja yang lebih daripada jam kantor. Tak jarang ia bisa berangkat pagi, pulang larut malam atau dini hari.

Karena ketika melakukan pekerjaan yang menguras fisik dan pikiran, keringat pun bercucuran. Apalagi ketika kebanyakan dilakukan di luar ruangan.

"Gue hampir tiap hari selesai syuting tengah malem atau subuh. Dan kebayang dong keringat dan gerahnya kayak apa seharian aktivitas di luar," tulis Gading di laman Instagramnya, gadiiing baru-baru ini.

Sementara dengan aktivitas banyak tersebut, kebersihan tubuh harus tetap dijaga. Gading sendiri mengaku tak bisa langsung tidur ketika badan masih gerah dan berkeringat.

Ia pun selalu menyempatkan mandi sebelum beranjak ke peraduan. "Jadi gue paling gak bisa kalau gak mandi sebelum tidur," tutur Gading Marten.

Mandi Air Hangat

Karena harus mandi di tengah malam, tentu bukan ideal ketika menggunakan air dingin. Gading pun mautak mau harus menggunakan water heater yang bisa dipakai di rumahan.

"Makanya water heater penting banget buat gue. Apalagi buat mandi tengah malam," tandas Gading Marten.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading