Sukses

Entertainment

2 Tahun Tak Syuting, Ini yang Dilakukan Aliando Syarief

Fimela.com, Jakarta Usai pamit dari sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, Aliando Syarief memilih vakum dari akting. Ali memilih film Asal Kau Bahagia sebagai karya terbarunya usai vakum 2 tahun. Lantas apa yang dilakukan Ali ketika tidak syuting?

"Istirahat dan merinci pelajaran apa yang sudah diambil Ali dari 2008 sampai sekarang," ujar Ali ketika bertandang ke redaksi Fimela.com beberapa waktu lalu.

Asal Kau Bahagia juga menjadi ajang perkenalan bagi Ali dengan rumah produksi Falcon Pictures. Ali mengaku antusias kembali akting. "PH baru buat Ali, jadi ingin membuat karya baru yang bagus di Falcon. Senang ya akting lagi, kayak punya tantangan baru," jelasnya.

 

Sadar bahwa penggemar telah menantinya, Ali tak mau setengah-setengah dalam akting di film Asal Kau Bahagia. "Pengin membuat sesuatu yang bagus buat penggemar yang sudah menunggu," tegasnya.

Lalu apa yang membuat Aliando Syarief memilih Asal Kau Bahagia untuk menyapa kembali penonton film Indonesia? "Disini Ali mainnya pakai mood, hati, dan jujur. Ini kunci yang pertama supaya film bagus. Ceritanya harus bagus. Apalagi ini skenarionya dari Mbak Upi. Ini ketiga kalinya syuting film Upi. Seru ya," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading