Sukses

Entertainment

Mesranya Aliando dan Aurora Saat Lakukan Face Of Love Challenge

Fimela.com, Jakarta Kekompakan Aliando Syarief dengan Aurora Ribero terbawa sampai keluar film. Beberapa waktu belakangan ini, Aliando dan Aurora terlihat sangat dekat, untuk mempromosikan film terbarunya berjudul Asal Kau Bahagia. Bahkan, kedekatan mereka membuat banyak fans mereka baper.

Kini, Aliando dan Aurora semakin terlihat semakin kompak saat mengajak penggemar dan masyarakat Indonesia untuk bermain games Face Of Love Challenge. Aliando dan Aurora juga akan membagikan merchandise berupa kaos, bagi peserta terbaik yang ikut dalam games tersebut.

Aliando mengaku sangat senang bisa bermain face of love challenge ini. “Game inikan memang viral ya, buat seru-seruan aja, sekalian untuk promo film Asal Kau Bahagia juga. Mudah-mudahan ini bisa viral dan banyak yang ikut chalange ini,” ungkap Aliando.

 

Lawan main Aliando, Aurora Ribero juga merasakan sangat senang bisa melakukan challenge bareng Aliando.” Senang ya bisa melakukan challange bareng Ali. Mudah-mudahan nanti bisa yang lain bisa ikut juga, biar rame,” ujar Aurora.

Dewa Dayana yang turut saat syuting mengaku senang bisa menjadi bagian dalam promo Face of challenge. “ Saya sih buat seru-seruan aja. Ini juga bagian dari promo film pertama saya dan juga ini seperti pertama kali promo film seperti ini,” ungkapnya.

Film Asal Kau Bahagia akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 27 Desember 2018. Selain Aliando, Aurora dan Dewa, film Asal Kau Bahagia menghadirkan aktor Teuku Rasya, Surya Saputra, Meisya Siregar, ,Vonny Cornelia, dan Sari Koeswoyo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading