Sukses

Entertainment

Tak Hanya Chef Juna, 4 Artis Pria Ini Juga Jago Masak

Fimela.com, Jakarta Jika di barisan perempuan ada Chef Farah Quinn sebagi koki selebriti, Chef Juna menjadi wakil dari kaum Adam. Pemilik nama Juna Rorimpandey ini dikenal luas setelah menjadi juri acara memasak, MasterChef.

Juna menghabiskan waktu 12 tahun di luar negeri. Ia merupakan koki spesialis masakan Jepang dan Perancis. Menjadi koki menurut pria 43 tahun ini adalah sebuah kecelakaan.

Pasalnya, ia sebelumnya sempat mengikuti studi untuk menjai seorang pilot di Amerika. Namun, setelah namanya dikenal sebagai koki, Juna juga merambah dunia entertainment.

Beberapa acara televisi digawangi olehnya seperti MasterChef Indonesia (musim 1 dan 2), Arjuna, dan Hell's Kitchen Indonesia. Ia juga banyak membintangi iklan dan satu judul film yaitu 13: The Haunted.

Selain Juna, meski bukan chef beberapa selebritis pria juga memiliki kemampuan memasak seperti para chef. Siapa saja mereka, mari kita simak.

Nicky Tirta

Sejak 2013, Nicky sudah mulai menekuni karir sebagai koki. Pengalamannya selama tinggal di Australia menumbuhkan semangatnya untuk bergelut dengan perkakas dapur dan bumbu masakan.

Sampai saat ini, Nicky Tirta masih melakoni aktivitasnya sebagai koki. Sekadar diketahui, ia pernah ikut dalam kursus pendek memasak di Australia. Di situ ia belajar masakan Eropa, Indonesia, dan lainnya.

Mike Lewis

Mike Lewis tak hanya jago akting. Namun dirinya juga jago dalam urusan dapur yaitu memasak. Ia bahkan bisa dengan lihai mengaduk adonan lalu menjadikannya sebuah kue yang lezat.

Pradikta wicaksono

Baginya, memasak adalah kemampuan yang harus dimiliki setiap orang karena setiap manusia membutuhkan makanan. Vokalis Yovie and Nuno ini mengaku sudah senang memasak semenjak bangku sekolah.

Marcel Chandrawinata

Menekuni bisnis kuliner, Marcell Chandrawinata pun akhirnya terjerumus pada kecintaannya terhadap dunia masak-memasak. Semakin hari, kebiasaan dan kemampuan memasak Marcel juga semakin bertambah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading