Sukses

Entertainment

Syukur Laudya Cynthia Bella Punya Sahabat Karib

Fimela.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella terlihat begitu senang ketika dirinya menjalani liburan di Amerika Serikat. Pada beberapa foto, ia menorehkan keterangan foto saat berada di Lake Tahoe, California.

Tak hanya salju dan suasana di tempat wisata tersebut yang membuatnya takjub, namun dirinya sangat senang ketika berada di sana bersama sahabatnya, Zaskia Sungkar.

"Yang aku rasain yaa, kita bisa kenal seseorang dengan liburan bareng max 3 hari," tutur Laudya Cynthia Bella di laman Instagramnya, baru-baru ini.

Ketika melakoni perjalanan bersama selama beberapa hari tersebut, sifat-sifat asli seseorang akan terlihat nyata. "Pasti sifat-sifat aslinya ketahuan," sambung Bella.

Dan Bella kembali bersyukur karena ia memiliki seorang sahabat yang sangat baik. "Dan Alhamdulillah Allah kirim ia untuk aku. Love u so much my gonggoooo," imbuh Laudya Cynthia Bella.

Chemistry dari Hati

Bagaimanapun, persahabatan tak akan bisa dipaksakan. Demikian pula dengan Laudya Cynthia Bella dan Zaskia Sungkar yang sudah terjalin chemistry dari hati masing-masing.

"Chemistry itu dateng dari hati, love u gonggo," tandas Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading