Sukses

Entertainment

El Barack Alexander Sudah Punya Banyak Tabungan untuk Masa Depan

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar diketahui sebagai salah satu selebritas yang giat berbisnis. Selain produk kecantikan, wanita 30 tahun itu juga memiliki bisnis kuliner yang mengatasnamakan sang anak, El Barack Alexander sebagai brand produk bakery miliknya.

Menurutnya, mengembangkan banyak bisnis merupakan sebagai bentuk investasinya untuk masa depan. Bahkan, khusus untuk bisnis yang menggunakan nama sang anak, Jedar mengatakan jika seluruh keuntungannya adalah tabungan untuk masa depan El Barack Alexander.

"Aku bisnis ini menggunakan nama anak aku, baby El jadi udah aku dedikasiin. Ini (bisnis Baby El Bakery) masuknya ke investasi El. El kecil-kecil udah punya tabungan luar biasa. Jadi ketika dia sekolah, uangnya bisa dipakai sekolah karena sekolah kan mahal. Ini jadi buat pendidikan dan kesehatan El," ungkap Jessica Iskandar saat launching Fat Buble X Baby El Bakery di Margonda, Depok, Jawa Barat, Kamis (6/12/2018).

Meski begitu, tetap saja Jedar dan sang kakak, Erick Iskandar lah yang mengelola segala sesuatu terkait bisnis yang tengah dijalaninya. Wanita 30 tahun itu pun tak memungkiri jika nama El Barack Alexander sangat mumpuni untuk digunakan sebagai brand produk makanan ringannya itu.

"Walau ini bisnis kita yang ngejalanin berdua, tapi aku kan seorang ibu, yaudah ini rejeki dia, buat bayar kuliahnya nanti," tutur Jedar sambil tersenyum.

Jika begitu, lantas berapa kira-kira jumlah tabungan milik El Barack di usianya yang masih terbilang balita itu? Seperti diketahui, El juga sempat membintangi beberapa produk iklan di televisi. Meski tak mau mengungkap secara detil, namun diakui Jedar, tabungan milik El Barack saat ini sudah cukup untuk membiayai sang buah hati sampai lulus kuliah nanti.

"Ya lumayan, pokoknya sampe dia kuliah aman deh, bisa buat biayain adiknya juga nanti," pungkas Jessica Iskandar sambil tertawa. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading