Sukses

Entertainment

Sophia Latjuba Akui Ketagihan Main Film Horor

Fimela.com, Jakarta Genre horor kembali mendapatkan kepercayaan dari masyarakat. Tak hanya menjadi ajang pamer aurat para pemerannya, namun sekarang ini film horor sudah merangkak pada peningkatan kualitas. Sophia Latjuba jadi antusias untuk bermain di film horor.

Akhir tahun ini, Sophia telah menyelesaikan syuting film horor Mata Batin 2. Sebelum Mata Batin 2, Sophia juga sudah pernah mengambil film dengan genre serupa. "Kalau itu tanya sutradara kenapa pakai saya lagi, ya semua lagi bikin horor. Seneng aja sih, seneng saya main film horor," papar Sophie di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2018).

Menurutnya ada kesenangan tersendiri ketika bermain dalam genre film yang mengobrak-abrik emosi penontonnya. Wanita kelahiran Jerman ini mengaku sempat merasakan hal aneh, seperti badannya yang tak mudah lelah meski pekerjaan yang begitu berat. Ada juga pengalaman mistis namun ia tak mau membahasnya.

 

"Aneh sih, ga ada cape luar biasa syuting sampe jam 2 jam 3. Jam 5 baru tidur besoknya syuting lagi tapi ya emang seperti itu kalau liat adegan-adegannya rumit. Rocky sendiri sangat detail scene itu sangat detail soal aktingnya ya ga bisa cepet. Kalau mistis adalah, cuma gamau dibahas nanti dipikir gimmick," ujarnya.

Ibu dua anak ini pun merasakan banyak tantangan di film rumah produksi Soraya Picture ini, baginya dirinya harus bisa akting yang berat sedangkan umurnya tak lagi muda. "Ya tantangannya 80% action, ga ada adegan yang saya ga lari dengan sendal dan daster yang semuanya malem take nya. Saya kan bukan 20 tahun lagi ya jadi itu tantangan buat saya," tutur Sophia Latjuba.

Tak hanya Sophia Latjuba, ada beberapa selebriti papan atas yang juga ikut bermain, seperti Jeremy Thomas, Jessica Mila, Nabilah Ayu eks JKT48, Bianca Hello, dan lain-lainnya. Film tersebut akan tayang di bioskop pada 17 Januari 2019 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading