Sukses

Entertainment

Nabilah eks JKT48 tak Keberatan Jalani Karier Sambil Kuliah

Fimela.com, Jakarta Nabilah Ratna Ayu Azalia atau lebih dikenal Nabilah eks JKT48 kini tengah disibukkan dengan syuting sambil kuliah ilmu hukum. Meski begitu, Nabila pun mengaku tak keberatan dan selalu menikmati kehidupannya.

"Berat sih enggak, cuman karena aku bagi dua antara karier sama pendidikan, agak susah juga," ujar Nabilah di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2018).

Nabila sendiri merasa apa yang dilakukannya selalu dimudahkan. "Alhamdulliah Allah selalu mudahin dan banyak yang support. Jadi ya enjoy. Kaya besok ada UAS nih tapi ya dijalanin," lanjutnya.

Walaupun begitu, perempuan 19 tahun ini tak memungkiri bahwa dirinya terkadang keteteran saat harus menjalani dua aktivitas sekaligus. Bahkan dirinya berniat untuk memilih home schooling, namun karena penggemar ia menggurungkan niatnya tersebut.

"Pernah (keteteran) dong. Pernah pengin home schooling, cuma ya fans aku bilang kapan lagi artis yang sekolahnya formal gitu. Kalau bisa sekolah formal dulu gitu selagi kita bisa," tutur Nabila.

Kampus Disiplin

Ditambah lagi kampus ya terbilang disiplin. Sehingga ia tak bisa main-main saat kuliah. Wajar saja jika dirinya lelah karena syuting tapi tetap memaksakan untuk bisa hadir di kampus.

"Di kampus aku absennya susah banget, kayak ada satu matkul (mata kuliah) yang absen dua atau berapa kali, ya sudah enggak bisa ikut. Jadi aku sebisa mungkin, walau capek habis shooting, aku tetap ngampus," papar Nabila Eks JKT48.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading