Sukses

Entertainment

Simpati Aliando pada Penggemar Asal Kau Bahagia yang Sakit

Fimela.com, Jakarta Ditengah padatnya jadwal promosi film terbarunya yang berjudul Asal Kau Bahagia, artis muda Aliando Syarief tetap menyempatkan diri untuk menyambangi salah fans bernama Dwi yang sedang terkena musibah. Dwi mengalami kecelakaan motor saat akan menghadiri acara meet & greet dengan pemain Asal Kau Bahagia di Kota Cinema, Bekasi, Jawa Barat, beberapa waktu lalu. Saat ini, Dwi dirawat di Klinik H. Sulaiman di bilangan Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Aliando mengungkapkan, kepedulian terhadap sesama memang kerap ia lakukan dalam keseharian hidupnya. “Sebagai manusia, kita juga harus peduli kepada sesama manusia. Mudah-mudahan dengan kehadiran saya dengan pemain film Asal Kau Bahagia (Aurora dan Dewa), bisa membuat bahagia Dwi,” ujar Aliando sast dihubungi Minggu (9/12).

Lawan main Aliando, Aurora Ribero merasa respect dengan perhatian yang diberikan Aliando kepada penggemarnya. “Saya terus terang baru mengenal Aliando. Selama syuting Ali memang baik pada semua. Dan ternyata, memang Ali sangat baik kepada siapapun,” ujarnya.

 

Sementara itu, Dewa mengaku salut dengan Ali. Dengan status Ali sebagai artis, Ali tetap rendah hati.”Bukan hanya saya, tapi semua bisa belajar dari kepedulian yang Ali berikan. Meski sebagai artis Ali tetap peduli kepada sesama. Saya salut sama Ali,” ungkap anak dari Gusti Randa ini.

Sebelum menjenguk penggemarnya tersebut, Aliando melakukan promosi di SMA Pajantek, Bekasi. Disini Aliando, Aurora Ribero, dan Dewa Dayana mendapatkan sambutan yang luar biasa dari siswa dan Siswi SMA Pajantek. Setelah selama satu jam menyapa penggemarnya, Aliando mengajak Dewa dan Aurora untuk menjenguk penggemarnya yang bernama Dwi.

Setelah menjenguk Dwi, Aliando Syarief, Dewa, dan Aurora kembali melanjutkan promo film Asal Kau Bahagia yang akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 27 Desember 2018. Kali ini, mereka menyambangi Gramedia Metmall Cileungsi untuk melakukan tanda tangan di novel Asal Kau Bahagia, dan ditutup dengan meet & great di Atrium Metmall Cileungsi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading