Sukses

Entertainment

Dahlia Poland Rasakan Perbedaan di Kehamilan Kedua

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga pasangan muda Fandy Christian dan Dahlia Poland akan kembali dikaruniai anggota baru. Saat ini, Dahlia Poland diketahui tengah mengandung usia empat bulan hasil pernikahannya dengan Fandy Christian.

Ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, pemain FTV itu pun menceritakan tentang kehamilannya kali ini. Diakui Dahlia Poland, kehamilan keduanya ini jauh berbeda dengan kehamilan yang terdahulu yang terbilang tanpa cobaan.

"Beda banget sama hamilnya James, (dulu) nggak berasa hamil, flat banget. (Kehamilan) Ini benar-benar hamil ngerasain morning sickness, ngidam, sensitifnya yang dikit-dikit mewek dan ngambek. Denger orang banyak omong aja aku bisa nangis dan ngambek," ungkap Dahlia Poland.

Hal tersebut pun diamini sang suami. Fandy mengatakan, istrinya tersebut memang mengalami perubahan yang drastis dari kehamilan yang terdahulu.

"Maksudnya kita pernah dengar yang pertama itu pengalaman pertama belum dialamin. Kedua ini tiba-tiba Dahlianya berubah, aku kaget dan terus jadi cuek," timpal Fandy Christian.

Sikap cuek Fandy Christian pun dikeluhkan Dahlia Poland selama kehamilan keduanya kini. Ia mengakui, jika kehamilan anak keduanya ini, dirinya kerap ingin dimanja sang suami.

"Fandy mah cuek dan bodo amat. Memang Fandy biasa aja dan nggak gimana-gimana. Memang aku dari dulu nggak dimanja dan (sekarang) manja," pungkas Dahlia Poland.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading