Sukses

Entertainment

5 Artis Indonesia yang Berzodiak Sagitarius

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan di dunia ini mempunyai kepribadian yang berbeda-beda. Kepribadian seseorang bisa dilihat dari berbagai hal, salah satunya adalah zodiaknya. Seperti yang dilansir dari yourtango.com, perempuan berzodiak sagitarius mempunyai sifat murah hati dan suka berpetualang.

Tidak hanya itu saja, perempuan dengan zodiak sagitarius mempunyai tingkat kejujuran yang sangat tinggi dan ia ingin hidupnya dan orang-orang di sekitarnya selalu bahagia. Oleh karena itu para perempuan berzodiak sagitarius senang menyebarkan energi positif.

Pada umumnya para perempuan berzodiak sagitarius senang berbagi dengan orang-orang di sekitarnya. Mereka tidak pelit untuk memberikan bantuan kepada orang terdekatnya. Sebenarnya perempuan berzodiak sagitarius mudah mengalami stres, tapi mereka pintar untuk menyembunyikannya.

Ketika melakukan kesalahan, para perempuan berzodiak sagitarius terkadang kurang peka dan baru menyadari berbuat salah setelah waktu yang lama. Di dunia hiburan tanah air, ternyata ada beberapa artis Indonesia yang berzodiak sagitarius. Siapa saja mereka? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Sheryl Sheinafia

Sheryl Sheinafia merupakan salah satu selebrti Indonesia yang berzodiak sagitarius. Perempuan yang berprofesi sebagai musisi ini lahir pada 4 Desember 1996. Penampilannya yang selalu ceria, membuat orang-orang di sekitarnya menjadi bahagia.

Ryana Dea

Maudy Ayunda mengawali kariernya di dunia hiburan dengan bermain dalam film Untuk Rena. Perempuan berwajah cantik ini lahir pada 19 Desember 1994. Setelah bermain film, ia melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara.

Natasha Wilona

Natasha Wilona merupakan salah satu selebriti Indonesia yang berzodiak sagitarius. Seperti diketahui, perempuan berwajah cantik ini lahir pada 15 Desember 1998. Natasha memulai kariernya di dunia hiburan Indonesia sejak dirinya berusia 10 tahun.

Maudy Ayunda

Maudy Ayunda mengawali kariernya di dunia hiburan dengan bermain dalam film Untuk Rena. Perempuan berwajah cantik ini lahir pada 19 Desember 1994. Setelah bermain film, ia melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara.

Titi Kamal

Seperti diketahui, Titi Kamal lahir pada 7 Desember 1981. Meskipun sudah tak muda lagi, akan tetapi istri dari Christian Sugiono ini masih malang melintang di dunia hiburan Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading