Sukses

Entertainment

Bukan Sarwendah, Kemana-mana Ruben Onsu Harus Ijin Anak

Fimela.com, Jakarta Memiliki anak yang masih kecil terkadang harus terlibat drama. Seperti halnya Ruben Onsu yang harus mengalaminya ketika akan berangkat bekerja. Thalia kala itu tak mengijinkannya.

"Ayah berangkat dulu ya. Ayah mau pergi kerja," ucap Ruben dalam sebuah video yang diunggahnya di laman Instagram ruben_onsu baru-baru ini.

Namun, Thalia langsung menjawab tegas. "Nggak. Nggak mau," jawab Thalia seraya berlari ke depan pintu dan menguncinya agar Ruben tak bisa keluar.

Ruben pun tak habis akal. Ia pun merayu dan menanyakan alasannya. "Kenapa? Nanti siapa yang cari makan," ujar Ruben yang disambut tangis oleh Thalia. "Udah gak boleh nangis," kata Ruben seraya memeluknya.

Ruben mengatakan bahwa Thalia sudah beranjak besar dan sudah mengerti. "Thalia udah nambah ngerti. Beginilah kalaumau tia izin kerja sama Thalia," ujar Ruben.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

Ingin Dicontoh

Sebagai orangtua, Ruben sadar bahwa apapun perilakunya akan dicontoh oleh anaknya. Karenanya, meminta izin seperti ini merupakan salah satu pendidikan yang ingin diajarkan.

"Kalau gak izin nanti yang disave sama anak kalau kemana-mana gak usah izin gak apa-apa. Uuuh seruuu ngelewatinnya, siapa yang punya cerita yang sama sepetti saya," tandas Ruben.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Lucunya Thalia Putri Onsu Saat Nyanyikan Lagu Cherrybelle di HUT Indosiar ke-27
Artikel Selanjutnya
Ivan Gunawan Ungkap Gaji Baby Sitter yang Rawat Dua Bonekanya