Sukses

Entertainment

Usai DWP 2018, Dipha Barus Siap Gebrak Panggung Sunday Block Party

Fimela.com, Jakarta Dipha Barus merupakan DJ asal Indonesia yang namanya kini tengah naik daun. Bagi pemilik nama lengkap Dipha Kresna Aditya Barus ini, berkarya adalah hal yang selayaknya ditunjukkan sebagai pembuktian keseriusan di musik EDM (Electroic Dance Music). Karena itu penampilan pria berusia 32 tahun ini banyak dinanti.

Yang terbaru, Dipha Barus akan tampil di Sunday Block Party 2018 pada 16 Desember 2018 di Twilo Skate Corner, Kemang, Jakarta Selatan. Sederet Disc Jockey (DJ) ternama termasuk Dipha siap meramaikan ajang musik tahunan yang diadakan oleh De La House dengan tujuan membawa komunitas melalui musik dan budaya.

 

Ini merupakan penyelenggaraan tahun kedua setelah sukses digelar di tempat yang sama. "Kita akan menampilkan para DJ top dari luar seperti Jarreu Vandal, Jael dan J.Robb dan teman-teman dari Bali juga. Konsep utamanya kita menyatukan beragam komunitas penyuka musik," tutur DJ Jnaro saat konferensi pers di Leon Café, Jakarta Selatan, Senin (10/12/2018).

"Dipha Barus sendiri baru saja kembali dari Bali mengisi acara DWP 2018. Dipha akan main bareng Dela¬house setelah sudah lama tidak tampil bareng. Karena kita temanan sudah lama banget, akhirnya kita ajak main bareng," lanjut Jnaro.

Sunday Block Party diharapkan bisa membawa sebuah atmosfer party serta cult yang fresh dan berbeda dengan acara sejenis yang pernah diadakan sebelumnya. Selain Dipha Barus sebagai perwakilan lokal, Jarreau Vandal, Jael, dan J.Robb termasuk deretan artis internasional yang sudah cukup lama ditunggu aksinya oleh penggemar mereka di Indonesia.

Siap Gempur dengan Musik Segar

DJ lokal kenamaan seperti Dipha Barus dan Greybox juga dipastikan akan membuat penonton bergerak menuju salah satu area festival yang terbagi menjadi 2 (indoor dan outdoor).

Pintu masuk akan dibuka pada sore hari dan pengunjung festival akan disuguhi sepanjang hari dengan gempuran musik-musik yang segar dan friendly vibes. Festival musik yang menampilkan Dipha Barus ini diharapkan bisa memuaskan dan menghibur para pengunjung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading