Sukses

Entertainment

Marion Jola dan 4 Penyanyi Indonesia Bersuara Seksi

Fimela.com, Jakarta Bakat dan suara yang berteknik tinggi adalah hal penting bagi seorang penyanyi. Akan tetapi ada faktor lain yang tak kalah influensial dalam setiap penampilan mereka.

Faktor itu adalah warna suara, yang datangnya langsung dari sang pencipta. Setiap penyanyi punya warna atau karakter mereka masing-masing, termasuk yang disebut 'seksi'.

 

Bicara tentang penyanyi bersuara seksi, mungkin yang paling relevan di zaman sekarang adalah Marion Jola. Penyanyi 18 tahun ini punya warna suara dan cara menyanyi yang kata orang manja.

Selain Marion Jola, beberapa penyanyi Indonesia ini pun disebut-sebut punya suara yang seksi. Siapa saja?

Teza Sumendra

Penyanyi RnB, Teza Sumendra punya tone suara yang banyak dikagumi para perempuan. Suara yang bassy dan serak membuatnya beda dan menarik para pendengar.

Anggun

Pemilik suara seksi berikutnya adalah Anggun C Sasmi. Karakter suaranya sangat khas dan banyak disukai pendengar lokal maupun mancanegara. 

Kadar keseksian suaranya pun meningkat ketika ia melantunkan lagu dalam bahasa Prancis. Setuju?

Glenn Fredly

Musisi yang satu ini juga tak kalah andal memikat hati para perempuan. Glenn Fredly dikenal dengan lagu-lagunya yang romantis, diimbangi dengan vokal yang luar biasa.

Danilla

Dari ranah indie nama Danilla banyak menuai perhatian dua tahun belakangan. Musisi asal Jakarta ini disebut-sebut punya aura dan suara yang seksi.

Namun berbeda dari Glenn, Danilla memadukan suara seksinya dengan lagu-lagu yang sendu dan cenderung bernuansa gelap. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading