Sukses

Entertainment

Rencana Cornelia Agatha dan Anak Kembarnya Rayakan Natal dan Tahun Baru

Fimela.com, Jakarta Seperti selebritas pada umumnya, aktris Cornelia Agatha sudah memiliki rencana untuk menghabiskan libur Natal dan tahun baru. Bersama anak kembarnya, Tristan Athala Lalwani dan Makayla Athaya Lalwani, perempuan kelahiran 11 Januari 1983 ini berencana untuk pergi berlibur.

"Ya seperti biasa aja, kumpul sama keluarga dan ada liburan sama anak-anak," ungkap Cornelia Agatha di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (12/12/2018).

Tak hanya pergi bertiga, pemeran Sarah dalam serial Si Doel Anak Sekolahan itu pun mengaku akan berlibur bersama keluarga besarnya.

Beruntung bagi Cornelia Agatha, anak kembarnya yang kini berusia 12 tahun tak terlalu rewel soal destinasi liburan. Menurutnya, asal pergi bersama, anak-anaknya sudah cukup terhibur dalam mengisi liburan sekolahnya di akhir tahun. 

"Ya pasti mereka seneng bisa liburan sama mamahnya ya, seperti biasa lah namanya anak-anak. Tapi mereka nggak nuntut kesana, kemari, ngalir aja. Apa yang saya tawarkan mereka iya aja," terangnya.

Sayang, saat ditanya mengenai destinasi liburan keluarganya, Cornelia Agatha memilih untuk merahasiakan. Yang pasti menurutnya, ia dan anak-anaknya tak akan menghabiskan libur natal dan tahun baru di Indonesia. "Rahasia, yang pasti nggak di Indonesia," pungkas Cornelia Agatha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading