Sukses

Entertainment

Serasa Pacaran, Irwansyah-Zaskia Sungkar dan 4 Pasangan yang Belum Dikaruniai Anak

Fimela.com, Jakarta Irwansyah dan Zaskia Sungkar termasuk pasangan selebritis yang lumayan lama menikah namun belum juga dikaruniai momongan. Mereka menikah pada 15 Januari 2011 silam.

Beberapa cara telah mereka coba, baik dengan pendekatan medis maupun herbal. Ia juga pernah mengkonsumsi obat hormon yang justru membuat bobot tubuhnya naik drastis.

Namun, apa yang dilakukannya tak kunjung membuahkan hasil. Sebagai manusia yang sudah melakukan usaha, pasangan ini pun hanya bisa menyerahkan persoalan momongan kepada Yang Maha Kuasa.

Sekarang ini, keduanya seakan menikmati masa-masa berdua. Beberapa foto yang menampakkan kedua tengah menikmati liburan di berbagai negara, seolah mereka tengah berpacaran.

Dan pasangan ini tak sendiri, karena beberapa pasangan artis juga memiliki nasib yang sama. Bahkan ada yang usia pernikahannya di atas Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Rianti Cartwright-Cas Alfonso

Pada 17 September 2010, Rianti menikah dengan seorang penyanyi asal Batak yang berkewarganegaraan Amerika Serikat, Cassanova Alfonso atau sering disapa Cas Alfonso.

Pernikahan dilangsungkan di Gereja St. Patrick’s Old Cathedral, New York, Amerika Serikat. Dan sampai sekarang keduanya belum dikaruniai anak.

Dea Ananda-Ariel Nidji

Dea melepas masa lajangnya pada Minggu, 9 Agustus 2009 dengan menikahi kekasihnya Ariel, gitaris band Nidji. Pernikahan tersebut digelar di kediaman Dea, kawasan Pademangan, Jakarta Utara.

Keduanya menikah dengan maskawin uang senilai Rp 9.082.009, sesuai dengan tanggal pernikahan mereka. Sampai sekarang, pasangan ini juga belum dikaruniai momongan.

Dimas Seto-Dhini Aminarti

Pada 12 Desember 2009 Dhini Aminarti menikah dengan Dimas Seto. Menikah sudah 9 tahun, ternyata mereka sampai sekarang belum mendapatkan keturunan. Hanya berdua, keduanya pun kerap menampakkan kemesraan.

Winky Wiryawan-Kenes

Setelah 3,5 tahun berpacaran, Winky menikah dengan Asmara Siswandari alias Kenes pada 1 Oktober 2004 di Masjid At-Taqwa, Jakarta Selatan. Seperti pasangan lainnya, keduanya juga masih belum dikaruniai momongan namun tetap mesra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading