Sukses

Entertainment

Sharena Delon Batasi Anak Gunakan Gadget

Fimela.com, Jakarta Teknologi kini semakin maju, beberapa orangtua pun mengajarkan buah hatinya untuk bermain gadget. Hal ini pun juga dilakukan pasangan Sharena Delon dan Ryan Delon.

Diakui wanita 35 tahun itu, kini anaknya pun menjadi ketagihan bermain gadget. Sehingga ia dan sang suami pun memiliki cara agar buah hatinya tak terlalu sering bermain smart phone.

"Jadi aku nerapin screen time jadi sometimes dia cuma boleh setengah jam daily atau kalau weekend boleh lebih sejam dan special occasion kayak naik pesawat atau di mobil aku bolehin karena dia nggak bisa diem kan jadi biar duduk," ujar Sharena Delon saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2018).

Meski begitu, sebenarnya ia tak ingin anaknya sering kali main gadget. Sehingga terkadang ia memiliki cara lain, yaitu dirinya membelikan mainan baru untuk buah hatinya. Menurutnya sang anak akan sangat antusias saat memiliki barang baru.

"Tapi sebisa mungkin kita pakai mainan baru krena anakku suka apapun yang baru sih jadi kalau dikasih mainan baru yang belum dia lihat dia bisa mainin mainan itu cukup lama karena dimainan dipelajari cara kerjanya tokoh-tokohnya," ungkap Sharena Delon.

Sharena Delon Gunawakan Waktu untuk Ajak Main Anak

Mengatasi anak yang selalu main gadget, Sherena Delon mengaku selalu ikut terlibat saat anak bermain. Hal ini dilakukan agar bisa tambah dekat dengan buah hati juga.

"Kalau sekarang jadi banyak aktivitas yang bisa kita bikin fun berdua, jadi ya dibawa happy. Meskipun sebenernya aku capek cuman kayak aku di depan anak harus kelihatan seru, selalu excited, selalu semangat jadi otomatis ke bawa juga ke anak," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading