Sukses

Entertainment

Diam-Diam Rizky Nazar Ternyata Suka Memandangi Michelle Ziudith

Fimela.com, Jakarta Rizky Nazar dan Michelle Ziudith bisa dibilang 'pasangan lama' dalam industri perfilman tanah air. Sebelumnya, mereka juga sempat beradu akting dalam film Magic Hour dan ILY From 38.000 ft. Kembali dipertemukan di film Calon Bini, Rizky Nazar mengaku gugup.

Beruntung, rasa canggung yang ia alami tak berlangsung lama. Pria 22 tahun itu pun memiliki trik khusus untuk membangun kemistri dengan Michelle Ziudith dalam waktu yang terbilang singkat.

"Pandangin Michelle aja lama-lama biar kebangun lagi(chemistrinya)," ucap Rizky Nazar saat peluncuran poster dan teaser film Calon Bini di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (13/12/2018).

 

Calon Bini sendiri merupakan film teranyar yang diproduksi oleh Screenplay Films bergenre drama komedi. Sutradara kawakan, Asep Kusdinar pun didaulat sebagai pimpinan produksi di lapangan.

Selain Rizky Nazar dan Michelle Ziudith, film yang rencananya akan tayang pada awal 2019 itu juga turut diramaikan oleh nama-nama besar seperti Slamet Rahardjo, Niniek L Karim, Cut Mini, Dian Sidik, Minati Atmanegara, Butet Kartaredjasa, dan Ramzi.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Syifa Hadju Akui Sudah Ketemu Keluarga Besar Rizky Nazar, Segera Menikah?
Artikel Selanjutnya
Series Cinta Fitri yang Dibintangi Tissa Biani dan Rizky Nazar Siap ke Layar Kaca