Sukses

Entertainment

4 Alasan Michelle Ziudith Tak Bosan Kerja Bareng Dimas Anggara

Fimela.com, Jakarta Michelle Ziudith dan Dimas Anggara kembali dipertemukan dalam sebuah serial drama, Magic Hours The Series 2 yang akan tayang di layanan IFLIX pada Januari 2019 mendatang.

Sering kali kerja bareng suami Nadine Chandrawinata, Michelle Ziudith mengaku tak pernah bosan. Bahkan dirinya mengaku sangat bersyukur saat tahu lain mainnya adalah Dimas Anggara. Berikut 4 alasan Michelle Ziudith tak bisa kerja bareng Dimas Anggara.

 

1. Aktor yang Baik

Bagaimana tidak bosan, dikarenakan menurut wanita kelahiran Medan tersebut Dimas adalah aktor yang baik untuknya. Dirinya mengaku apapun selalu dibantu Dimas Anggara, terlebih lagi di series terbarunya.

 

2. Menenangkan

"Nggak ada (bosan) sejauh ini cukup lama kerjasama ama Dimas. Sangat bersyukur, karena dari awal lihat skenario dialog panjang-panjang, mau nangis, terus ka Dimas Anggara selalu bilang 'tenang-tenang, santai pelan-pelan jangan panik,' gitu," ujarnya Michelle Ziudith saat ditemui di preskon launching trailer Magic Hours The Series 2.

 

3. Bikin Percaya Diri

Tak hanya Dimas saja yang menurutnya selalu membantunya, ada sosok lain juga yaitu Rio Dewanto. Sehingga dirinya menjadi lebih santai saat syuting bersama keduanya.

"Dulu aku ada sinetron project panjang, aku suka ga percaya diri, minderan. Dan dia (Dimas) itu yang selalu bilang 'pelan-pelan santai'. Ka Dimas tuh sabar. Terus ada Rio Dewanto juga. Pokoknya itu dua cowok yang bikin aku bertahan dan mandiri. Ga yang panik kayak dulu, lebih santai saja," paparnya.

 

4. Panutan

Menurut Michelle Ziudith, Dimas Anggara adalah salah satu aktor panutannya. "Bisa jadi (Dimas panutan ku). Karena ka Dimas sudah lebih dulu. Dia tuh mentorin banget, menbantu bikin nyaman," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading